homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: Lenovo Tab3 7, Berbekal Fitur 4G LTE dan Memori Internal Berkapasitas 16 GB Dibandrol Seharga Rp. 1 Jutaan

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail Lenovo Tab3 7, Berbekal Fitur 4G LTE dan Memori Internal Berkapasitas 16 GB Dibandrol Seharga Rp. 1 Jutaan
May 3rd 2016, 15:53, by noreply@blogger.com (Muh Kadri)

homeponsel.com - Nampaknya belakangan ini lenovo secara diam-diam menyerbu pasaran tablet kelas menengah. Sebelumnya lenovo telah meluncurkan Tab3 10 dan Tab3 8, kali ini kembali lagi meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Tab3 7. Sama seperti dua generasi yang telah diluncurkan sebelumnya, Lenovo Tab3 7 juga mengahdirkan pilihan spesifikasi yang berada satu level di bawah Lenovo Tab3 8. 

Kehadiran Lenovo Tab3 7 ini tampak mengusung layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang kapasitif, responsif dan juga menghadirkan tampilan yang begitu jernih. Tablet ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.
Selain itu, untuk pengolah data serta kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Tab3 7 ini terbilang cukup lumayan, karena mengandalkan tenaga dari chipset MediaTek yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan memori RAM sebesar 1GB serta didukung juga pengolah grafis dari Mali-450 MP4 untuk mendukung performanya.

Tidak hanya sampai disitu, untuk masalah ruang penyimpanan, Lenovo Tab3 7 ini juga sudah dibekali memori internal berkapasitas 16GB. Namun, jika anda membutuhkan ruang penyimapanan yang lebih besar lagi untuk mewadahi file-file anda, daya tampung pada storage Lenovo Tab3 7 ini masih bisa ditingkatkan lagi dengan menambahkan kartu memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sedangkan dari segi konektivitas Lenovo Tab3 7 ini juga sudah didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dan juga fitur koneksi berupa 4G LTE yang dapat membantu anda berselancar di dunia maya dengan kecepatan akses hingga 150 Mbps untuk download dan upload maksimum 50 Mbps.

Kemudian pada sektor fotografi, Lenovo Tab3 7 ini telah dibenamkan kamera utama berlensa 5MP dan kamera pada bagian depannya berlesna 2MP, yang terbilang cukup lumayan untuk dapat mengabadikan setiap momen indah tanpa terlewat. 

Selanjutnya, mengenai masalah harga, apabila anda tertarik untuk memiliki Tablet ini, anda tidak perlu khawatir merogo kocek terlalu dalam karena berdasarkan informasi yang dilansir oleh GSMArena untuk harga Lenovo Tab3 7 ini hanya berada pada nominal 70 EURO atau 1 jutaan apabila dirupiahkan. Untuk pasar gadget Indonesia tentu saja harga Lenovo Tab3 7 tersebut terbilang masih dapat dijangkau oleh semua kalangan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.