Samsung Galaxy Grand Neo Plus Masuk Indonesia, Harga 2,1 Juta

Samsung secara sembunyi telah menyegarkan produk Galaxy Grand Neo menjadi Galaxy Grand Neo Plus dengan menyuntikkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Smartphone Galaxy Grand Neo Plus ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya, yakni Rp 2.099.000 atau tepatnya Rp 2,1 juta.

Tak ada perbedaan spesifikasi antara Galaxy Grand Neo Plus dengan Galaxy Grand Neo selain sistem operasi yang digunakan. Langkah refresh seperti ini akan membuat pengguna Galaxy Grand Neo kecewa karena Samsung lebih memilih menghadirkan produk baru dengan spesifikasi yang sama ketimbang memberikan update Android 4.4 KitKat pada pengguna Galaxy Grand Neo. Baca juga ini dia Foto Terupdate Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge.
Samsung Galaxy Grand Neo Plus Masuk Indonesia, Harga 2,1 Juta

Galaxy Grand Neo Plus besutan Samsung ini masih mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci berteknologi PLS, setara dengan Galaxy Grand Neo standar. Kelebihan Galaxy Grand Neo Plus adalah menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini masih sama dengan Galaxy Grand Neo yang ditenagai oleh chipset Broadcom BCM 23550 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari VideoCore IV.

Kemampuan kamera Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga tidak berubah jika dibandingkan dengan Galaxy Grand Neo yang dibekali kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flashdan kamera depan VGA. Galaxy Grand Neo Plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAh. Baca juga Samsung Pede Mampu Kembangkan Prosesor 5nm Bertenaga.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibekali dengan memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konketivitas Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini didukung oleh WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan GPS.

Sumber dan kredit gambar http://sidomi.com/365032/samsung-galaxy-grand-neo-plus-masuk-indonesia-harga-21-juta/

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.