Techsimo - All about tablet and smartphone: Update Clash Of Clans hadirkan trop baru benama Bowler

Techsimo - All about tablet and smartphone
menyajikan berita terbaru dunia smartphone dan tablet, review, harga serta tips-tips menarik tentang teknologi 
thumbnail Update Clash Of Clans hadirkan trop baru benama Bowler
Mar 23rd 2016, 02:12, by noreply@blogger.com (andre wedhos)

Update Clash Of Clans hadirkan trop baru benama Bowler


Kemarin, Developer Clash of Clans, Supercell, telah meluncurkan update baru yang membawa beberapa pembaruan, termasuk troops atau karakter baru bernama Bowler.

Bowler merupakan troops mematikan yang melempar bongkahan batu besar yang memantul satu kali. Serangan Bowler menciptakan splash damage, yang mirip dengan serangan mortar.

Saat saya melakukan uji coba, Bowler sangat ampuh jika dijadikan troops menyerang untuk mengantikan Wizard yang biasanya berada di belakang Golem atau Giant. Kemampuan unik pada Bowler membuatnya dinilai lebih efektif ketimbang menggunakan Wizard. Pada saat digunakan untuk bertahan atau menjaga base, Bowler dinilai cukup efektif dengan melempar batu ketika menyerang troops pertama dan troops berikutnya yang berada di belakang troops pertama.

Bowler pada level 1 memiliki tubuh berwarna biru lebih cerah dibanding Bowler level 3. Bowler pada level 1 memiliki housing space 8, waktu training 8 menit, Hitpoints 320, training cost 130 dark elixir, kerusakan 65/detik, kecepatan serangan 1,5 detik serta kecepatan gerakan 14. Jadi, kecepatan gerak Bowler lebih lambat ketimbang kecepatan Wizard, tapi lebih efektif dari Wizard.

Selain itu, beberapa update baru seperti Inferno Tower lv4 dan Montar lv9 juga hadir untuk Town Hall level 11. Hog Rider lv6, Valkyrie lv5 dan Goblin lv7 sekarang bisa Anda Anda temukan di Town Hall level 10, dan masih banyak lainnya (lebih jelasnya biasa Anda kunjungi link sumber dibawah ini).



Sumber: suppercell


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.