Techsimo - All about tablet and smartphone: Vivo X6S dan X6S Plus resmi dirilis, versi upgrade hardware audio dan prosesor

Techsimo - All about tablet and smartphone
menyajikan berita terbaru dunia smartphone dan tablet, review, harga serta tips-tips menarik tentang teknologi 
thumbnail Vivo X6S dan X6S Plus resmi dirilis, versi upgrade hardware audio dan prosesor
Apr 1st 2016, 08:28, by noreply@blogger.com (andre wedhos)

Vivo X6S dan X6S Plus resmi dirilis, versi upgrade hardware audio dan prosesor


Produsen Vivo baru saja menambahkan sepasang perangkat baru untuk lineupnya hari ini, Vivo X6S dan X6S Plus. Handset baru ini adalah keturunan dari vivo X6 dan X6 Plus, dengan desain body luar yang sama persis. Ini terlihat cukup baik, karena shell logam tetap terlihat elegan dengan bazel perak, emas atau merah muda.

Menariknya, kedua perangkat ini datang dengan hardware audio yang lebih baik dari pendahulunya. Versi layar kecil Vivo X6S dilengkapi dengan chip AKM4375 32-bit DAC, sedangkan yang lebih besar X6S Plus memiliki chip ES9028 DAC audio prosesor YAMAHA YSS-205X (yang sama yang digunakan dalam vivo X5Max ).

Tapi, upgrade hardware bukan hanya di audio saja. Chipset MediaTek MT6752 pada model 2015 telah digantikan dengan Qualcomm Snapdragon 652 dengan empat core Cortex A72 yang kuat dan empat core A53, serta ditambah GPU Adreno 520. Ukuran layar tampaknya tidak berubah pada sise 5,2 "dan 5,7" masing-masing unit  dari jenis FullHD Super AMOLED. Hal yang sama juga berlaku untuk memori - RAM 4GB dan memori internal 32GB atau 64GB.

Jaringan LTE secara alami hadir untuk menujang konektifitas dan juga ada sensor sidik jari di bagian belakang. Satu-satunya upgrade hardware lainnya ada disektor kamera baru Vivo X6S Plus. Sensor 13 MP telah bertukar dengan lensa 16MP dengan fase cepat deteksi autofocus, menjanjikan kecepatan secepat 0,6 detik.

Vivo X6S sudah tersedia mulai hari ini di negara Cina dengan harga CNY 2.598 (sekitar Rp. 5,2 juta-an) dan CNY 2.998 (sekitar Rp. 6,1 juta-an) untuk X6S Plus.



Sumber: vivo



You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.