Casing Galaxy S6 telah mampu Dipesan di Amazon

Casing Galaxy S6 telah mampu Dipesan di Amazon
credit to metrotvnews.com

Samsung sudah membuat rencana memperkenalkan Samsung Galaxy S6 dalam acara Mobile World Congress yang akan dilangsungkan pada tanggal 1 Maret 2015 mendatang yang letaknya Barcelona. Meskipun waktu masih jauh, pembuat aksesori sudah mencuri start dengan merilis casing untuk smartphone itu.

Pembuat aksesori ponsel ternama dengan merk dagang Spigen sudah mengumumkan, akan merilis casing untuk Galaxy S6 sebelum smartphone tersebut dirilis. Tak tanggung-tanggung, Spigen pun telah mendaftarkan berbagai jenis casing Galaxy S6 pada Amazon, & telah dapat dipesan mulai hari ini.

Hingga kini, terdapat sembilan jenis casing yang ditawarkan Spigen di Amazon. Casing tersebut dibanderol dengan harga mulai dari USD13.99 hingga USD34.99. Semuanya mempunyai desain dan fungsi yang berbeda-beda, salah satunya adalah untuk menahan benturan keras untuk menghindari baret.

Dari desain casing yang dirilis oleh Spigen, konstruksi dari Galaxy S6 terlihat masih mirip dengan pendahulunya, terutama dalam hal konfigurasi & rapikan letak tombolnya. (Android Central) dan Metrotvnews.Com