homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: Xiaomi MI6 atau LG Nexus 5X, Manakah yang Lebih Baik?

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail Xiaomi MI6 atau LG Nexus 5X, Manakah yang Lebih Baik?
May 8th 2016, 05:03, by noreply@blogger.com (Dokter Android)

homeponsel.com - Xiaomi MI6 merupakan salah satu smartphone yang paling diminati dalam waktu dekat ini. Di sisi lain, LG memiliki Nexus 5X yang baru saja diluncurkan. Salah satu perangkat ini mungkin akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda jika Anda bisa bersabar menunggu rilis MI6. Atau anda mulai bertanya-tanya, haruskah beralih ke Nexus 5X? Setelah membaca seluruh artikel ini, Anda akan mendapatkan jawaban yang jelas. 

Xiaomi MI6 atau LG Nexus 5X, manakah yang akan Anda beli? Dari segi tampilan, LG Nexus 5X memiliki layar 5,2-inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel. Hal ini menjadikan ponsel canggih ini sebagai ponsel yang tidak akan mampu dikalahkan oleh pesaingnya. Disisi lain, meskipun sama-sama memiliki layar dengan lebar 5.2-inci, resolusi layar pada Xiamo MI6 adalah sebesar 4K. 

Akibatnya, MI6 menghasilkan tampilan yang lebih menakjubkan daripada Nexus 5X. Untuk kamera, LG Nexus 5X memilliki kamera utama sebesar 12.3 MP dan kamera sekunder 5-MP. Kedua kamera tersebut mampu menangkap foto berkualitas tinggi sehingga anda bisa tampil narsis dimanapun anda suka. Namun, kamera dari Xiaomi MI6 ternyata lebih baik. Perangkat ini menggabungkan kamera belakang 23 MP dan kamera depan 7-10 MP. 


Dengan mega-pixel yang lebih baik, tentu saja kualitas foto akan jauh lebih baik dari LG Nexus 5X. Untuk processor, RAM, dan GPU, LG Nexus 5X telah dilengkapi dengan hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 prosesor, RAM 2GB, dan Adreno 418 GPU. Spesifikasi ini terlihat benar-benar hebat. Namun, Xiaomi MI6 memiliki konfigurasi yang lebih baik. Menurut rumor yang beredar, MI6 akan menampilkan octa-core Qualcomm Snapdragon 820 prosessor dengan 4GB RAM dan GPU Adreno 530 yang sangat canggih. Secara keseluruhan, perangkat tersebut menunjang ponsel ini menjadi perangkat game terbaik dan terlengkap.


Terlepas dari fitur utama diatas, semua ponsel pastinya memiliki fitur unik sebagai penunjang. Namun, LG Nexus 5X tidak memiliki fitur apapun yang membuatnya menjadi perangkat yang unik di pasar smartphone. Di sisi lain, Xiaomi MI6 memiliki sejumlah fitur unik, termasuk scanner Retina Mata, sistem pengisian nirkabel, dan teknologi pengisian cepat. Harga kedua ponsel cerdas tersebut berkisar $ 399 hingga $ 449. Jika Anda termasuk salah satu penggemar Nexus dan tidak pernah ingin memiliki smartphone lain, LG Nexus 5X adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Tetapi jika Anda ingin memiliki perangkat yang lebih baik dari Nexus 5X dengan harga yang sama, Anda harus menunggu rilis dari Xiaomi terbaru yaitu MI6.

Nah, sekarang anda pasti tahu manakah salah satu ponsel yang harus anda beli. Saya berharap bahwa Anda sudah mendapat jawaban yang jelas. Tetap berhubungan dengan kami untuk mendapatkan perbandingan lebih dari smartphone generasi berikutnya. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.