homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: Lenovo Vibe 1 Specs: Performa Tangguh Dengan Baterai Tahan Lama

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail Lenovo Vibe 1 Specs: Performa Tangguh Dengan Baterai Tahan Lama
May 8th 2016, 04:54, by noreply@blogger.com (Dokter Android)

homeponsel.com - Lenovo adalah sebuah perusahaan yang dikenal dalam pembuatan PC dan produk terkait lainnya. Dalam satu tahun terakhir Lenovo mampu mendapatkan saham yang lebih banyak di pasar smartphone. Dalam satu tahun terakhir, kita bisa melihat pertumbuhan yang luar biasa dari Lenovo di pasar smartphone. Lenovo meluncurkan beberapa smartphone dalam satu tahun terakhir, tetapi perangkat yang paling populer untuk Lenovo adalah Vibe X2, Lenovo K3 , A6000, A6000 plus, Vibe Z, Lenovo P70, Lenovo A7000, dan Lenovo Vibe 1. 

Semua smartphone diatas membantu Lenovo mendapatkan nama sebagai perusahaan pembuat smartphone yang baik. Sekarang Lenovo memiliki pangsa pasar lebih dari 14% di pasar smartphone di seluruh dunia, dan khususnya di Negara kita Lenovo memiliki 29% pangsa pasar smartphone 4G. Jadi untuk bersaing dengan pesaingnya, Lenovo mengumumkan dua smartphone baru Lenovo dan salah satunya adalah Lenovo Vibe 1. Mari kita cari tahu apakah perangkat ini layak untuk dimiliki atau tidak.

Ponsel ini memang agak berat dan terasa agak besar. Hal itu dikarenakan baterai yang dimilikinya cukup besar ditambah dengan logam pada casingnya. Jika Anda suka dengan ponsel ringan, maka gadjet ini mungkin kurang cocok untuk Anda. Selain itu, ponsel ini tidak dilengkapi dengan usb type-c. Walaupun begitu, Lenovo menjual smartphone dengan mempertimbangkan harga yang sedang umum dipasaran.


Memang ada beberapa kekurangan pada Lenovo Vibe 1 ini seperti yang disebutkan diatas tetapi dibalik kekurangan itu pasti ada banyak kelebihan yang bisa anda manfaatkan. Smartphone ini memang besar tetapi ia akan mampu bekerja secara multitasking dan jika anda penyuka game, ponsel ini sangatlah cocok untuk anda. Kinerja kamera yang dimilikinya juga baik dan anda bisa mengambil gambar dengan resolusi besar begitu juga dengan pengambilan video. Kamera depan 5mp juga layak digunakan untuk selfie. Kualitas layar yang ada pun tidak kalah besar. 

Dengan desain yang bagus serta kualitas layar yang besar, anda bisa menikmati pemandangan di dalam ponsel seperti melihat objek aslinya. Hal terbaik yang dimilliki Vibe 1 adalah baterai dan sensor sidik jari. Baterai besar akan mampu bertahan sekitar 2 hari walaupun kita gunakan terus menerus dan sidik jari yang ada merupakan suatu nilai plus jika dilihat dari harga yang menurut kami sangat standar disbanding pesaing lainnya. 

Dengan 32Gb memori internal dan 128 GB memori dari micro-sd, Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori untuk menyimpan file penting berukuran besar seperti film dan video dengan kualitas tinggi. Jika Anda sedang mencari gadget dengan kualitas yang hebat, memiliki baterai tahan lama, memiliki kamera berkualitas tinggi, dan layar berukuran 5,5 inch, maka Lenovo Vibe 1 bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.