homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: LG G Flex 3 Specs, Performa Maksimal dengan Desain Menawan

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail LG G Flex 3 Specs, Performa Maksimal dengan Desain Menawan
May 8th 2016, 04:50, by noreply@blogger.com (Dokter Android)

homeponsel.com - Selama dua tahun terakhir, LG telah mengambil hati para pecintanya di panggung acara CES bertempat di Las Vegas yang diadakan setiap tahun untuk mengungkap produk mereka yaitu G Flex dan G Flex 2. Tahun ini pada acara CES 2016 yang hanya tersisa beberapa minggu lagi, kami sudah mendengar tentang apa-apa yang dihadirkan. 

Jika sebelumnya banyak pihak menebak akan diluncurkan LG G Flex 3, maka anda harus bersabar karena kali ini G Flex 3 belum bisa ditampilkan. Namun begitu LG tetap akan menghadirkan produk lainnya yang juga tidak kalah menarik dan dapat bersaing secara langsung dengan produk lainnya seperti Galaxy S6 dan iPhone 6S. Meskipun belum resmi diluncurkan, banyak rumor yang menguraikan smartphone ini. Jika ditelaah, ternyata sungguh luar biasa jumlah pecinta ponsel ini. Hal ini membuat LG mendatangkan lagi fitur unik terbaru dengan mengembangkan produk sebelumnya. Beberapa dari anda mungkin telah mengetahui bocoran spesifikasi LG G Flex 3 ini. Namun, untuk lebih jelas tidak ada salahnya anda menyimak penjelasannya sebgai berikut.

G Flex 3 bisa dibilang sangat konsisten untuk memimpin industri komunikasi dan berkontribusi besar untuk masyarakat. Terlihat dari perubahan LG G Flex 2, ada banyak upgrade yang ditelurkan. Diantaranya adalah prosesor yang lebih cepat, daya baterai yang lebih lama, megapixels yang lebih besar di kedua kameranya, lebih banyak pilihan memori, layar yang lebih besar, dan layar 4K yang bisa membuat penggunanya puas. 


Salah satu rumor terbesar menunjukkan bahwa LG akan kembali menggunakan ukuran layar asli yaitu 6 inci. LG Flex pertama memiliki tampilan layar yang lebih besar dan konsep LG Flex 2 lebih kecil tapi memiliki tampilan yang lebih tampan. Rupanya, LG telah menemukan cara untuk mengintegrasikan keduanya dengan tampilan 4K dalam ukuran yang lebih besar tetapi memiliki daya tarik visual.

Kedua kamera yang disematkan tentu saja akan mendapatkan upgrade juga. Dikabarkan ponsel canggih ini setidaknya memiliki kamera belakang 17 MP bahkan 20 MP. Untuk kamera belakang, LG memasang 5 MP bekerja dengan fitur kamera 3D terbaru yang akan membuat beberapa gambar selfie anda menjadi lebih indah sehingga ponsel ini sangat cocok untuk para penggila selfie. Untuk prosesor, 

LG menggunakan prosesor yang lebih cepat untuk G Flex 3 ini yaitu octa-core Snapdragon Qualcomm. Prosesor sebesar 2,9 ghz ini menjadikan LG G Flex 3 sebagai salah satu smartphone terbaik untuk multi-tasking ditambah dengan kecepatan dan ketepatan dari 4 GB RAM. Spesifikasi lain yang telah dikabarkan adalah baterai internal yang memiliki daya sebesar 3800. Selain itu pada saat rilis nanti, LG akan menampilkan scanner mata terbaru sebagai pengganti fitur teknologi penginderaan jari demi keamanan pengguna. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.