WickedLeak Wammy Titan 4 ponsel berSenjata Baterai Besar, Ponsel sanggup standby 43 Hari

WickedLeak Wammy Titan 4 ponsel berSenjata Baterai Besar, Ponsel sanggup standby 43 Hari

NEW DELHI - WickedLeak, salah satu produsen smartphone yang menyajijan smartphone dengan senjata baterai berukuran besar. Kapasitas berukuran besar ini dapat membuat smartphone standby selama 43 hari.

Melalui Wammy Titan 4, WickedLeak mempersenjatai baterai berkapasitas 5.330 mAh. Dengan berukuran baterai tersebut dapat membuat perangkat memberikan ketahanan beterai selama 43 hari dalam keadaan standby atau empat hari Jika digunakan secara terus menerus, sebagaimana dilansir laman Softpedia, Jumat (20/2/2015).

Tidak hanya kapasitas baterai yang besar, Wammy Titan 4 membawa beberapa fitur menarik lainnya misalnya teknologi anti air, fingerprint scanner, Near Field Communication (NFC). Tak sampai pada situ, Wammy Titan 4 pula memiliki dapur pacu octa core MediaTek MT6592 yang mempunyai kecepatan 1,7GHz dan graphic processing unit (GPU) Mali 450.

WickedLeak jua membekali Wammy Titan dengan bentang layar seluas 5 inci IPS beresolusi Full HD dengan kerapatan 441 ppi. Selain itu handset ini juga mempunyai RAM yang cukup luas yakni 2GB dan memori internal 16GB yang dapat ditambahkan memori external melalui microSD hingga 64GB.

Sedangkan untuk spare part kamera, Titan 4 mempunyai kemampuan tembak foto 16MP dengan sensor Sony ExymorRS. Sementara untuk komponen depan, Titan 4 dipersenjatai dengan kamera beresolusi 8MP. Dari beberapa fitur unggulan tadi, sangat disayangkan bahwa Wammy Titan 4 hanya memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Pendiri WickedLeak Aditya Mehta percaya teknologi berkualitas tinggi tidak melulu perlu biaya mahal. Sang sebab itu, WickedLeak membanderol Wammy Titan 4 dengan harga Rs 14,990 atau sekira Rp3,1 juta dan sayangnya waktu ini baru tersedia untuk wilayah India.