homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: BLU Dash X2, Berbekal Casing Dengan Balutan Metal dan Kamera Beresolusi 8 Megapiksel Telah Diluncurkan Ke Pasaran Seharga 1 Jutaan

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail BLU Dash X2, Berbekal Casing Dengan Balutan Metal dan Kamera Beresolusi 8 Megapiksel Telah Diluncurkan Ke Pasaran Seharga 1 Jutaan
May 1st 2016, 19:14, by noreply@blogger.com (Muh Kadri)

homeponsel.com - Smartphone BLU Dash X2 akhirnya dirilis dengan tampak casing yang dibalut dengan metal dan mengusung Android Marshmallow terbaru. Biasanya casing berbahan metal digunakan oleh ponsel kelas menengah dan kelas atas, tetapi BLU mencoba menawarkan sesuatu yang dapat dikatakan berbeda dengan smartphone canggih lainnya.

Ponsel murah namun elegan ini tampak mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tidak disebutkan adanya lapisan antigores corning AGC Dragontraill pada ponsel ini. Smartphone ini juga telah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow sama seperti OS Smartphone masa kini.
Selain itu, Performa BLU Dash X2 ini juga hampir setara dengan smartphone kelas entry-level lainnya yang juga mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580 serta didukung oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Jadi, kinerja yang ditawarkan oleh Smartphone ini dapat terbilang sudah cukup untuk dapat bersaing di kelas entry-level saat ini.

Tidak hanya itu saja, dari segi fitur konektivitas, Smartphone ini sudah terbilang cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Hanya saja Smartphone ini hadir tanpa kelengkapan 4G LTE. Dash X2 juga telah didukung memori internal dengan kapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD yang ekspansi hingga maksimal 32GB.

Sedangkan dari sisi kamera, ponsel Dash X2 ini dapat dikatakan tidak terlalu istimewa atau hanya standar saja untuk berada di kelas entry-level dengan mengusung kamera depan beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofokus dan juga LED flash. Hadir juga kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk video call dan sangat cocok untuk foto selfie. Smartphone besutan BLU ini juga didukung baterai berkapasitas 2200mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Jadi, bagi anda yang tertarik dan ingin memiliki Smartphone ini, tidak perlu khawatir sebab harga ponsel BLU Dash X2 ini terbilang sangat murah, yakni $85 atau hanya sekitar Rp. 1,1 juta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.