homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: ZTE Blade L5 Plus, Berbekal Kamera 8 Megapiksel Dan Baterai Berkapasitas 2150 mAh Dibandrol Seharga Rp. 1,1 Juta

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail ZTE Blade L5 Plus, Berbekal Kamera 8 Megapiksel Dan Baterai Berkapasitas 2150 mAh Dibandrol Seharga Rp. 1,1 Juta
May 9th 2016, 19:53, by noreply@blogger.com (Muh Kadri)

homeposel.com - Akhir-akhir ini telah dikabarkan bahwa Smartphone ZTE Blade L5 Plus sudah resmi diluncurkan dengan membidik pasar entry-level. Hadir dengan penampilan sudut yang membulat dan desain yang elegen, ZTE Blade L5 Plus ini terlihat relatif menarik.

Hadirnya Ponsel Blade L5 Plus yang merupakan besutan ZTE tampak dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) serta kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Hanya saja tidak disebutkan adanya perlindungan antigores AGC Dragontraill pada ponsel ini. Smartphone ini juga telah menggunakan OS Android 5.1 Lollipop sama seperti smartphone masa kini lainnya yang berada sekelas dengannya.
Untuk pengolah data serta kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Blade L5 Plus ini terbilang cukup lumayan untuk bersaing dikelas entry-level, karena mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580 dengan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,3GHz serta dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Blade L5 Plus ini juga telah didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2.

Tidak hanya itu saja, Ponsel cerdas ZTE Blade L5 Plus ini juga didukung dengan fitur konektivitas yang terbilang sudah cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth, hanya saja tanpa kehadiran 4G LTE. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Blade L5 Plus didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD yang dapat ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sedangkan dari sisi kamera, Smartphone Blade L5 Plus ini telah dibenamkan kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan untuk kamera bagian depan juga telah dibenamkan kamera berlensa 2 megapiksel yang sangat cocok untuk keperluan video call, serta foto selfie. Selain itu, Smartphone Blade L5 Plus ini juga didukung baterai berkapasitas 2150 mAh guna mencukupi kebutuhan dayanya.

Selanjutnya mengenai masalah harga, ZTE Blade L5 Plus dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau. Seperti yang dilansir oleh GSMArena, untuk harga ZTE Blade L5 Plus hanya berada pada kisaran $85 atau sekitar Rp. 1,1 Juta Rupiah saja.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.