homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: Kehebatan Sony Xperia X: Simak Ulasan Specs-nya Disini

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail Kehebatan Sony Xperia X: Simak Ulasan Specs-nya Disini
May 9th 2016, 13:28, by noreply@blogger.com (Dokter Android)

Kehebatan Sony Xperia X: Simak Ulasan Specs-nya Disini
Xperia X adalah satu dari tiga smartphone Sony yang baru diresmikan di acara Mobile World Congress di Barcelona. Seri Xperia X ditujukan untuk pasar kelas menengah tetapi memiliki tampilan premium seperti ponsel Xperia yang terkenal. Cari tahu segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Sony Xperia X pada review berikut ini.

Pada saat acara, perwakilan dari pihak Sony telah mombocorkan perihal rilis Xperia X di Amerika Serikat dan di tempat lain. Mereka hanya mengatakan bahwa mereka akan meluncurkannya di musim panas ini. Perangkat ini sekarang tersedia di Amazon UK untuk siapa saja yang menginginkannya dengan cara pre-order. Sampai tanggal rilis 20 Mei, harga untuk smartphone ini ditetapkan sebanyak £ 549,99. Saat diluncurkan nanti, mungkin harganya akan berada di jumlah $ 793.

Namun, masih belum ada pernyataan resmi hingga tanggal rilis nanti. Untuk kualitas desain, Sony Xperia X memiliki desain khas keluarga Xperia. Halus saat disentuh dengan tepi aluminium yang padat akan membuat siapa pun akrab dengan ponsel Xperia dan akan mengenalinya langsung dari perangkat sebelumnya. Sensor sidik jari, shutter release, dan volume disematkan di tempat biasanya seperti Xperia lainnya. Selain itu, slot microSD mendukung memori eksternal hingga 200 GB.


Dengan layar 5-inci dan hiasan logam di eksteriornya, ponsel ini jelas merupakan suatu perangkat yang berfokus pada desain. Jika Anda menginginkan ponsel tampan dan memiliki prosesor tercepat, maka Sony Xperia X bisa menjadi pilihan menarik. Layar Xperia X sebagai bagian yang menarik memiliki panel 1,080p 5-inci dengan teknologi Triluminos. 

Namun, sebenarnya saya mengharapkan kualitas yang sedikit lebih baik mengingat Sony juga selalu menggunakan display berkualitas tinggi untuk lini Xperia-nya. Produksi warna yang baik memang membuatnya sedap dipandang tetapi gambar yang disajikan tidak akan terlihat renyah. Kondisi pencahayaan di dalam ruangan nampak cukup baik. Namun sepertinya anda perlu melakukan tes yang sesungguhnya yaitu ketika kita mendapatkan kesempatan untuk menggunakan pencahayaan ini di luar ruangan dan di bawah sinar matahari langsung.

Sony Xperia X bisa dijalankan dengan Android 6.0.1 Marshmallow bahkan lebih hingga update Marshmallow terbaru keluar. Kami akan menggali lebih dalam mengenai Marshmallow yang akan dijalankan pada Xperia.  Qualcomm Snapdragon 650 processor, 3 GB RAM dan 32 GB memori internal adalah komponen yang tepat untuk menunjang sistem operasi Android. 

Aplikasi yang anda pilih akan dijalankan dengan cukup cepat serta multi-tasking. Saran saya jangan membuka terlalu banyak aplikasi dalam satu waktu karena hal ini akan memperlambat kinerja ponsel cerdas ini. Kamera Xperia X terlihat bagus di atas kertas. Ini merupakan hasil dari fitur sensor 23 MP di kamera belakang dan 13 MP di kamera depan dan memiliki teknologi prediksi autofocus.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.