homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: Ponsel Logam Sony Xperia X Professional: Menjanjikan Keunikan Desain tanpa Degradasi Performa

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail Ponsel Logam Sony Xperia X Professional: Menjanjikan Keunikan Desain tanpa Degradasi Performa
May 10th 2016, 12:34, by noreply@blogger.com (Dokter Android)

Ponsel Logam Sony Xperia X Professional: Menjanjikan Keunikan Desain tanpa Degradasi Performa
Sony baru saja menyampaikan sesuatu yang mengejutkan di MWC di Barcelona dengan meluncurkan trio smartphone Xperia baru. Hiroki Totoki, Presiden dan CEO Sony Mobile Communications naik ke panggung pada konferensi pers untuk memamerkan kinerja Xperia X professional dan produk lainnya. 

Ponsel Sony Xperia X Professional ini memiliki display layar selebar 5-inchi dengan balutan aluminium bergaya ciamik yang tersedia dalam varian warna putih, hitam, emas, dan mawar keemasan. Namun, bagian dalamnya tetap sama. Kinerja Sony X yang terbuat dari aluminium dengan ujung lengkung ini sangat super-nyaman untuk dipegang. Ada efek lembut pada panel logam tersebut. Ini menandakan perbedaan utama dari Sony Xperia Z yaitu dalam hal desain dan Sony telah membuang kaca belakang serta memutuskan memberikan layar dengan resolusi 1080p 5 inci.

Sony juga berbicara mengenai kecepatan dari kamera utama yaitu 23 megapiksel. Sony Xperia X Professional ini menggunakan tombol kamera khusus. Anda tinggal menekannya dengan lembut untuk mendapatkan gambar yang fokus, dan tekan dengan keras jika objek tersebut sudah siap untuk diambil gambarnya. Kamera ini sangat cocok untuk objek yang bergerak cepat dan anda bisa mengambil foto tanpa blur. Kamera yang menghadap ke depan ditaksir memiliki kualitas setara dengan 13-megapixel.


Ponsel kuat dengan quad-core Qualcomm Snapdragon 820 processor ini didukung oleh 3GB RAM. Mesin tersebut cocok untuk menjalankan sistem operasi Android terbaru yaitu 6.0 Marshmallow dengan user interface cahaya Sony serta beberapa aplikasi lainnya. Anda akan merasa familiar sebagai pengguna Android. 

Namun, Sony telah menambahkan menu aplikasi tertentu yang disesuaikan dengan kotak pencarian yang dapat diakses dengan cara menggesek turun ke tengah-tengah layar. Penyimpanan internal sebesar 32GB juga bisa anda nikmati dan anda tidak perlu khawatir kekurangan memori karena tersedia juga slot kartu MicroSD untuk ekspansi hingga 200GB.

Sony Xperia X Professional ini memiliki baterai sedikit lebih besar dari 2,700Ah dan tidak memiliki layar yang lebih besar atau resolusi yang lebih tinggi, sehingga kita bisa memanfaatkan masa pakai baterai menjadi lebih panjang. Micro USB bisa digunakan untuk port pada bagian bawah ponsel ini, tetapi sayangnya ia tidak mendukung pengisian cepat. 

Selain itu, seri X juga memiliki speaker ganda menghadap ke depan. Sama seperti tipe Z5, ada sensor sidik jari pada tombol power yang berbentuk seperti permen pada bagian belakang. Namun, tampaknya telah dirampingkan dan bahkan ponsel ini terasa sangat kompak dengan layar 5 inci yang dimilikinya. 

Sony telah menerima banyak umpan balik positif untuk Z5 Compact, sehingga dapat dipastikan bahwa ketiga ponsel X akan memiliki layar selebar 5 inci seperti sebelumnya. Seri X memiliki ukuran yang bagus dan paling nyaman untuk dipegang. Sementara itu kita bisa melihat keuangan pada kocek kita sebagai anggaran sebelum membeli Sony Xperia X Professional ini. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.