homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: Google Nexus 5, Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail Google Nexus 5, Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau
May 10th 2016, 12:45, by noreply@blogger.com (Dokter Android)

Google Nexus 5, Canggih tapi Terjangkau
Ketika Google Nexus 5 diluncurkan pada Oktober 2013 lalu, ponsel ini dipuji sebagai ponsel terbaik yang Google tawarkan. Nexus 5 selalu diperbarui dengan perangkat lunak terbaru. Kami telah memperbarui ulasan ini untuk mencerminkan perubahan dan segala update fantastis lainnya dari Nexus 5 yang sedang bersaing ketat dengan smartphone lainnya.

Bagi anda yang mengatakan bahwa Nexus 5 masih ramping, berarti mesin Android anda berada di luar jangkauan OEM embellishment dan operator bloatware. Dalam memberikan pengalaman dan gaya yang ramping, halus, dan cepat, ponsel ini terbilang cukup murah. 

Meskipun, seperti yang sudah disebutkan, harga yang ditawarkan bersaing cukup ketat dengan ponsel cerdas lainnya. Anda dapat merogoh kocek sekitar £ 199 ($ 306, AU $ 411) untuk Nexus 5 versi 16GB. Sedangkan versi 32GB, harga yang dibandrol sedikit lebih banyak yaitu sekitar £ 218,99 ($ 336, AU $ 452) jika Anda membelinya di tempat terdekat anda. 

Harga memang terus menurun sejak diluncurkan, tapi hal itu tegak lurus dengan diberhentikannya fitur handset yang sekarang resmi tidak terdaftar saat anda membelinya nanti. Hanya segelintir pengecer yang memilikinya. Rumor juga mulai beredar mengenai perangkat Nexus 5 baru yang akan datang pada tahun 2015, yang sekali lagi mematok LG sebagai perusahaan yang bekerja dengan Google pada handset. Dengan Google Nexus 5 terbaru di cakrawala ini, kemungkinan saat ini Nexus 5 bisa menurunkan harganya dalam waktu dekat.

Dalam hal hardware, Nexus 5 masih dijuluki sebagai smartphone premium tetapi tidak memiliki harga premium. Google Nexus 5 mampu memegang sendiri perangkatnya, termasuk iPhone 5S, Samsung Galaxy S4, HTC One, dan Sony Xperia Z1, tapi tahan melawan flagships 2015. 2.3GHz quad-core Snapdragon 800 chip sebagai kekuatannya sangat efisien dengan model 801 atau 805 yang menghiasi smartphone terbaru ini. Sementara itu, kita masih bisa melihat 2GB RAM dan 1080p pada ponsel ini seperti pesaing lainnya yaitu Samsung Galaxy Note 4 dan Nexus 6 yang akan datang dengan RAM lebih dan layar HD.

Google Nexus 5 telah diperbarui ke Android 5.0 Lollipop, software terbesar untuk Android sejak Ice Cream Sandwich yang diresmikan tahun 2011 dan terbukti Google bisa melakukan desain pada perangkat lunak ini dengan baik. 5.0 Lollipop benar-benar didesain ulang dengan antarmuka yang membawa model baru pada tampilan. 

Selain itu, fitur OEM telah disematkan pula untuk tahun ini seperti modus penghemat baterai misalnya. Bila dibandingkan dengan harga pesaing lainnya, ponsel ini sangatlah terjangkau dengan layar full HD 5,5 inci, Snapdragon 801 processor, 3GB RAM, dan kamera 13MP. Saya tidak pernah berharap untuk jatuh cinta dengan Nexus 5, tapi jujur ponsel ini telah menggoda saya. Bagaimanapun juga, setiap produk pasti memiliki kekurangan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.