homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru: 4 Hal Yang Harus Anda Tahu Mengenai HTC ONE X9

homeponsel.com | Harga HP Android Murah Terbaru
Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas. 
thumbnail 4 Hal Yang Harus Anda Tahu Mengenai HTC ONE X9
May 10th 2016, 12:56, by noreply@blogger.com (Dokter Android)

4 Hal Yang Harus Anda Tahu Mengenai HTC ONE X9

HTC One X9 adalah salah satu ponsel yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Namun sebelum anda membeli, alangkah baiknya anda mengetahui dahulu spesifikasi ponsel canggih tersebut dengan membaca review ini secara lengkap. Menurut HTC, One X9 memiliki desain yang mengacu pada keindahan alam di sekitar kita. 

Kami tidak tahu pasti apa artinya, tapi mungkin ada benarnya karena desain yang dimiliki oleh smartphone ini sedikit berbeda dengan yang ada pada A9. Meskipun pada pandangan pertama tampak identik dengan A9, di tangan rasanya akan sedikit berbeda. Seorang juru bicara HTC di MWC mengatakan bahwa desain ini diperoleh berkat proses kerajinan logam baru yang digunakan oleh perusahaan yang membuat anda merasa seperti menyentuh sutra. 

Ya, saya menggunakan kata sutra karena finishing pada ponsel ini sangat lembut dan bagus sebagai hasil dari perkembangan model sebelumnya. Logam ini lebih bertekstur dengan matte finishing yang jauh lebih mudah untuk dipegang dengan kokoh. Hal ini juga membuat One X9 lebih tahan gores dibanding A9 yang hanya berkekuatan sedang. Ini merupakan hal pertama yang wajib anda tahu.


Hal kedua yang perlu anda ketahui adalah fitur keren yang disematkan di HTC One X9 yang bernama BoomSound dengan Dolby Surround. Teknologi audio ini memungkinkan One X9 menyediakan berbagai suara yang lebih dinamis dari smartphone pesaing lainnya. Tentu saja fitur ini membuat anda bisa mendengarkan kualitas suara yang cukup mengesankan, setidaknya pada standar ponsel. 

Hal ketiga adalah kamera yang dimiliki memang sama dengan versi sebelumnya tetapi foto yang dihasilkan bisa yang lebih baik. Pada pengamatan awal, mungkin tampak HTC One X9 memiliki kamera yang sama dengan A9 yaitu 13 megapixel. Namun, HTC telah meningkatkan kualitas kamera dengan cara yang halus. Perusahaan telah menambahkan fitur Voice Selfie, Auto Selfie, dan Live Make Up yang bisa anda pilih serta format RAW terbaru dengan  fitur tambahan satu tombol. Menurut HTC, modus otomatis dapat mencerahkan warna dan mempertajam gambar. Fitur ini akan sangat berguna terutama ketika memotret pada tingkat pencahayaaan yang rendah.

Kinerja A9 adalah salah satu masalah terbesar HTC. Namun, pada HTC One X9 ini, anda tidak perlu khawatir mengenai kinerjanya. Inilah hal terakhir yang harus anda ketahui. Fasilitas handset bisa menyamai kinerja ponsel kelas menengah lainnya seperti Nexus 6P dan bersaing ketat dengan bandrol harga £ 400. Itulah sebabnya HTC telah mengembangkan A9 dengan Qualcomm Snapdragon 617 CPU yang mendukung chip Helio X10 MediaTek. 

Di samping itu, ponsel canggih ini telah ditingkatkan pula memori internalnya dari 2GB ke 3GB RAM. Berdasarkan spesifikasi dan informasi mengenai memori tersebut, tentu saja One X9 telah jauh mengungguli A9.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.