Segera Rilis Moto E Generasi Kedua, yang serba Lebih

Segera Rilis Moto E Generasi Kedua, yang serba Lebih
Credit to okezone.com

Hanya berselang sehari setelah kabar angin beredar, Motorola akhirnya memperkenalkan secara resmi anggota baru Motorola Moto E generasi kedua. Smartphone Android terjangkau tersebut merupakan penerus Moto E generasi pertama yang dirilis tahun 2014 lalu, dengan membawa berbagai keunggulan seperti peningkatan fitur.

Sesuai informasi sebelumnya, pada Moto E generasi kedua ini memiliki segala kelebihan dibandingkan generasi pendahulunya, lebih lengkap, lebih besar, dan tentunya kebih baik. layar diadopsi yang lebih besar yaitu 4,5 inci (sebelumnya 4,3 inci) dengan resolusi sama yaitu qHD 540 x 960 piksel. Motorola menawarkan Moto E generasi kedua ini dalam dua versi yaitu versi 3G dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 quad-core dan versi LTE yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 410 64-bit.

Mengenai kekuatan lensa  utama Motorola memasang kamera belakang 5 megapiksel seperti sebelumnya, namun kini dilengkapi dengan kamera depan VGA. RAM yang ditanamkan masih kapasitas 1 GB dengan penyimpan lebih besar internal 8GB (naik dari 4GB) yang bisa ditambah menggunakan slot microSD. Baterainya memiliki kapasitas 2390 mAh dan menurut Motorola didesain untuk tahan seharian. Smartphone ini juga tetap memakai proteksi Corning Glass dan tahan air.

Moto E generasi kedua ini mulai tersedia sejak diumumkan dengan harga 149 dolar untuk versi LTE dan 119 dolar untuk versi 3G. Selain Amerika Serikat, Motorola juga berencana untuk merilisnya ke 50 negara di wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Sumber teknoup.com.