Setelah dipisahkan dari aplikasi induk, Facebook Messenger yang diperkirakan akan mati justru menunjukan peningkatan pengguna, App ini terus menunjukkan pertumbuhan, dan sekarang berhasil menembus 900 juta pengguna aktif bulanan.
Tak puas pada pencapaiannya saat ini, Facebook Massenger mengumumkan langkah-langkah bisnis dimasa mendatangnya, terlebih lagi soal fitur-fitur yang akan digunakannya. Perubahan yang akan masuk di Facebook Messenger akan diumumkan via news page Facebook, yang diarahkan untuk meningkatkan interaksi antara perusahaan dan konsumen.
Raksasa jejaring sosial ini juga turut mengenalkan short link atau disebut sebagai Messenger Links, yang ditujukan untuk menyederhanakan proses interaksi pelanggan-bisnis via Messenger. Banyaknya bisnis yang terus memanfaatkan Facebook Messenger membuat Mark Zuckerberg dan timnya akan menggelar Messenger Greeting, yakni catatan pop-up yang muncul sebagai obrolan baru.
1. Improved custom URL visibility2. Business3. Messenger Codes4. Messenger GreetingsSumber:
facebook
No comments:
Post a Comment
Note: only a member of this blog may post a comment.