Gear Live, Jam Tangan bersistem Android Wear

Gear Live, Jam Tangan bersistem Android Wear - AndroidZoners. Gear Live gadget terbaru yang dikenalkan oleh produsen bermerek nge-trend saat ini yaitu Samsung. Gear Live telah mengusung sistem Operasi Android Wear. Konsep desain Gear Live yang ditawarkan di-miripkan seperti jam tangan.Mulai hari ini, Gear Live tersebut dapat dipesan langsung melalui Google Play Store. Namun layanan tersebut belum tersedia di Indonesia.

Sejak Maret 2014, sistem operasi jenis Android Wear secara resmi dikenalkan oleh Google untuk perangkat wearable. Secara bersama merek Samsung, LG dan Motorola yang berencana akan menanamkan pada arloji pintarnya. Dari Samsung arloji pintar Gear 2 yang sebelumnya sudah menggunakan Tizen, untuk versi pembaharunya justru lebih nyaman dengan Sistem Operasi andalannya yaitu Android.

Gear Live, Jam Tangan bersistem Android Wear

Diklaim menjadi pilihan yang tepat untuk menggunakan Adroid Wear agar lebih digunakan untuk arloji pintarnya. Sehingga akan menjadikan terobosan terbaru agar lebih terintegrasi dengan Android. @AndroidZoners


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.