CCleaner Aplikasi Pembersih Sampah yang Gratis

CCleaner Aplikasi Pembersih Sampah yang Gratis merupakan salah satu program terbaik untuk windows. Banyak user memiliki Program aplikasi yang berfungsi untuk menyapu bersih file sampah. Meningkatnya penggunaan program yang satu ini, tentunya terdapat alasan tersendiri. Diantaranya adalah, kinerja lebih baik dibanding program aplikasi sekelasnya. Salah satu cara mengoptimalkan performa komputer menuju the best performace, CCleaner merupakan program yang sangat layak untuk dicoba. Sehingga akan terasa banyak manfaat serta keuntungan yang diperoleh.

Secara rutin, program aplikasi bernama CCleaner akan melakukan pekerjaannya sebagai pembantu yaitu bersih-bersih, agar bekerja pada performa terbaik. Salah satu manfaat yang diperoleh dari penggunaan CCleaner untuk Windows. User Android pasti akan tersenyum lebar, mengingat program aplikasi CCleaner sudah tersedia untuk platform Android. Mengenai fungsinya, masih sama yaitu membantu dalam memaksimalkan performa perangkat android anda. Tentunya dapat diunduh secara gratis di Google Play dan segera rasakan keuntungan yang anda peroleh.

CCleaner Aplikasi Pembersih Sampah yang Gratis

Pengguna dari program CCleaner ini akan membuatnya tersenyum berkat kinerja yang diatas rata-rata pada saat digunakan ke program windows. Apakah kinerja yang ditawarkan oleh program CCleaner untuk user android akan membuat tersenyum lebar? Rasa penasaran pastinya hinggap dalam hati user android mengenai aplikasi CCleaner ini. Anda dapat mengunduh program CCleaner Aplikasi Pembersih Sampah yang Gratis, ketika membuka aplikasi Ccleaner akan menjumpai dengan 3 bagian penting, diantaranya Cleaner, App Manager, dan System Info.

Cleaner

Tampilan sederhana disuguhkan Cleaner dan berfungsi dalam mengoptimalkan penyimpanan pada ponsel android. Memori internal ponsel android yang pas-pasan akan sangat merasakan manfaatnya ketika menggunakan fitur cleaner. Pilih Analyze dan Cleaner akan melakukan pemindaian pada system untuk mencari dan menghapuskan file yang dianggap sudah tidak berguna atau sudah menjadi sampah.

Sampah yang ditinggalkan terdiri dari cache beberapa aplikasi saat anda browsing atau membuka file. Kerja yang diberikan aplikasi program gratisan ini akan membuat anda mendapatkan service terbaik untuk memaksimalkan penyimpanan memori. Memang, membersihkan file sampah dapat dilakukan secara manual oleh anda. Dimulai dari history browser, clipboard, sms, chatting, dan panggilan telepon. Sekali memberikan interuksi, cleaner akan mengerjakan dengan baik sehingga kapasitas penyimpanan akan terasa sangat optimal.

App Manager

Sebelumnya, mungkin anda sudah menginstal banyak aplikasi pada ponsel android. Pernah terpikirkan untuk mengelola dan mengatur program aplikasi tersebut? Tetap menggunakan program aplikasi yang dirasa penting dan membuang program aplikasi yang tidak penting yang hanya memberatkan kapasitas penyimpanan memori.

Menggunakan App Manager, program aplikasi pada ponsel android dapat di-filter berdasarkan nama, icon dan size (ukuran). Untuk melihat detail informasi dari aplikasi yang dipilih tentang Ukuran, Data, Cache, dan sebagainya. Melalui app manager anda dapat juga menghilangkan atau meng-uninstall aplikasi yang tidak berguna yang hanya memberatkan system.

System Info

System info akan menampilkan informasi detail yang terjadi pada ponsel Android Anda? Seperti task manager pada windows, Anda dapat memantau penggunaan CPU, RAM, memori internal dan eksternal, terlihat sederhana dan sangat user friendly. Dengan informasi ini, membantu Anda dalam pengambilan keputusan mengenai program yang akan terus digunakan untuk terus meningkatkan kinerja ponsel Android Anda.

Kesimpulan

Apakah CCleaner untuk platform Android setara dengan CCleaner untuk Windows? Jawabannya tergantung dari user-nya. Kinerja suatu perangkat akan cepat apabila menginstall atau memasang program aplikasi seperlunya. Setelah itu, bersihkan file sampah hasil buka aplikasi, browser, dan lain sebagainya menggunakan CCleaner yang dengan cepat mengetahui apa dan tindakan yang seharusnya dikerjakan. CCleaner aplikasi yang wajib terinstal di perangkat android anda dengan cara yang simpel dan cepat. Tertarik mencoba? AndroidZoners












No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.