Evercoss A7T – Android Jelly Bean Fitur Maksi dengan Harga Mini

Evercoss A7T – Android Jelly Bean Fitur Maksi, dengan Harga Mini merupakan produk yang diluncurkan oleh produsen bermerek Evercoss berbasis system android Jelly Bean dengan harga di bawah 1 jutaan. Evercross A7T ditargetkan untuk user dengan kelas menengah kebawah bagi yang mendambakan memiliki ponsel android jelly bean.

Berapa harga yang dipatok oleh produsen Evercross untuk ponsel Evercross A7T? anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 700 ribuan untuk mendaratkan ponsel Evercross A7T di tangan anda. feature yang dibawa dapat dikatakan setara dengan android jelly bean. secara default Evercross A7T sudah terpasang aplikasi BBM (BlackBerry Messenger). Penasaran dengan kinerja ponsel Evercross A7T? berikut ulasan singkat mengenai Evercross A7T.
Evercoss A7T – Android Jelly Bean Fitur Maksi dengan Harga Mini

Body dan Desain

ponsel Evercross A7T secara umum masih menggunakan konsep desain yang sama dengan ponsel android. Candybar dipercaya tetap memberikan kenyamanan tersendiri saat digunakan oleh user menggunakan satu tangan. warna utama Evercross A7T di adopsi oleh warna putih cerah dari bahan material plastik yang membalut bersystem android Jelly Bean ini besutan Evercross.

untuk navigasi, di bagian depan ponsel Evercross A7T akan bertemu dengan 3 tombol sentuh capasitive yang terletak di bagian bawah layar. bermacam fungsinya untuk tombol sentuh capasitive yang mengarah ke Options, Home dan Back. kamera utama diletakkan di bagian belakang, ya seperti kebanyakan ponsel android pada umumnya. tersedia 3 macam warna yang diproduksi yaitu White, Black, Red. ukuran detail Evercross A7T panjang 125mm, lebar 64mm, dengan ketebalan 10.9mm akan membuat ponsel gampang digenggam. Evercross A7T beratnya sebesar 118.1 gram.

Layar (Display)

Ukuran layar utama ponsel android Evercross A7T sebesar 4' dengan jenis layar WVGA. resolusi yang dihasilkan pun bisa dikatakan lumayan dengan harga sekitar Rp 700 ribuan, yakni sebesar 480 x 800 pixel.
feature capasitive akan membuat layar saat digunakan menjadikan cukup terasa responsif. vendor Evercross sudah mempersenjatai pada layar Evercross A7T sebuah ponsel android andalan untuk kalangan mid-end. sangat terasa fungsi Fitur ini disaat menggunakan games hanya sekedar browsing di internet untuk perbesaran kedalam dan perbesaran keluar dalam pembacaan tulisan yang dirasa terlalu kecil untuk dibaca secara standar. Rhino Glass akan melindungi permukaan layar sehingga tetap ciamik untuk dipandang.

Kinerja (Performance)

mengandalkan sistem operasi android v.4/2 Jelly Bean sudah menjadikan keunggulan tersendiri dari Evercross A7T. vendor Evercross tentunya mempersenjatai dengan processor Dual Core berkecepatan 1.3GHz dengan RAM hanya sebesar 256MB tentunya akan memberatkan proses multitasking pada ponsel android Evercross A7T. sebesar 2GB akan menjadi memori internal yang dibawa oleh ponsel Evercross A7T di. Evercross A7T juga menyediakan slot micro-SD untuk menambahkan media penyimpanan data. namun, besarnya memori kartu micro-SD belum dibocorkan pihak Evercross.

Kamera

kamera dengan resolusi sebesar 5 megapixel dijadikan andalan ponsel Evercross A7T yang bersistem android jelly bean. untuk memaksimalkan ketajaman gambar yang dibidik diberikan dukungan terhadap kamera Evercross A7T juga dilengkapi dengan fitur autofocus. flash akan memaksimalkan pengambilan momentum berharga dikala ruangan yang kurang cahaya.

Evercross A7T juga dilengkapi kamera depan. resolusi 1.3 megapixel sangatlah jarang ditemukan pada ponsel android Jelly Bean sekelasnya dengan harga Rp 700 ribuan. cukup mumpuni untuk pengambilan gambar atau video call sebagai kelebihan yang didapat dari Evercross A7T.

Fitur

android jelly bean merupakan sistem operasi open source, sehingga dapat memasang aplikasi yang beragam fitur untuk memaksimalkan performance-nya. secara default sudah tersedia aplikasi bawaan untuk Preinstalled App seperti Facebook, Google Play, Gmail, BBM dan Browser, MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam.

kecepatan 3.5G dan HSDPA menjadi andalan utama dalam berselancar di dunia internet yang tidak menjadi masalah. dapat juga memanfaatkan Wi-Fi browsing apabila berada disekitar wifi area. ada bluetooth dan tersedia kabel data untuk alternatif fungsi menjadi modem. Ke semua fitur ini didukung dengan baterai berkapasitas A7T 1500 mAh yang cukup bisa di Andalkan.

Kesimpulan

harga yang dibanderol oleh evercoss sebesar Rp 700 ribuan untuk dapat membawa pulang ponsel Evercoss A7T – Android Jelly Bean Fitur Maksi dengan Harga Mini. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas dan menginginkan sistem android jelly bean dengan segala kelebihan dapat dijadikan referensi untuk mewujudkan mimpi anda. manfaatkan pula ulasan AndroidZoners mengenai 10 Aplikasi yang Wajib di Install pada Smartphone Android kesayangan kamu.

















No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.